Testimonial

Original Posted By ozax24 
#Gan.. Barang udah sampe tadi siang, udah di buka & di test mantapp!!!



Gak bakal nyesel deh beli sama juragan ini...





Original Posted By kakroro 
makasih agan sapiduduk atas barang MC SDHC ultra 32 GB dan carad readernya, cepet banget responnnya, siang ngobrol, malam transfer duit, besok langsung datang barangnya. 

good seller
recomended seller





Original Posted By teermadridista 
misi gan.... ane yang di depok, yang beli card reader trascend putih....
barangnya ud sampe...
mantablah barangnya terbungkus rapih..... pokoknya.....
    


Original Posted By dededew 
Sorry gan baru kasi testi.. Barang sampe dengan selamat siang tadi.. Very very recommended seller  agan ini.. Thank you gan 



Gan lapor, 
Barang pesenan ane dah sampe:
  • 2 Transcend CF 133x 8GB
  • 1 Transcend SDHC 32GB


Jangan ragu dengan agan ini, fast response, barang terjamin. Layak dijadikan 
   

Berikut penampakan barang nya 



Original Posted By paulusta 
Gan, saya yang pesen RDP8 daerah Jaksel.
mau confirm kalau barangnya sudah sampai siang ini.

manteb bener dah, baru transfer kemarin malam, besoknya barang udah sampai
memang tidak diragukan lagi dehh...recommended seller

  


Original Posted By freez_bluey 
hoi gan...sy yang pesen RDP 7 kmaren..

ckckckck.....kecewa saya sama pelayanan situ masak baru transfer kemaren sore pagi ini udah nyampe rumah si gan?? 

ampe terkaget-kaget saya bingung

pokoknya sy kasih  buat service agan..

thanks berat



Original Posted By Tampangmaut 
halo gan..
nih ane yang order SDHC 4GB nya ..yg dari karawang...
Mantap gan ..barangnya udah nyampe dengan selamet di rumah ane 
dalam tempo 27 jam dari jakarta - karawang  ...termasuk cepet juga yaa
top markotpppp dahh...  
percaya dahh sama seller yg satu ini ..

nih penampakan barangnya pas waktu dateng.


tengkyu gan...nih ane kasih kenang-kenangan biar yang laen pd tau ..

    

No comments:

Post a Comment

Hot Item